MENGATASI TOUCHPAD TIDAK BERFUNGSI PADA LAPTOP ACER ASPIRE 4520

Bagaimana cara mengatasi Touchpad yang Error pada Laptop acer aspire ? Laptop atau Notebook asus merupakan sebuah brand yang cukup banyak di...




Bagaimana cara mengatasi Touchpad yang Error pada Laptop acer aspire? Laptop atau Notebook asus merupakan sebuah brand yang cukup banyak digunakan di Indonesia, selain komponen yang cukup mumpuni harga notebook atau laptop asus juga bisa dikatakan hemat.





Ada satu hal yang unik dari desain laptop acer aspire yang mungkin cukup berbeda dengan laptop kebanyakan. Yang membedakan adalah tombol power yang berada ditengah ujung atas keyboard. Dalam tombol power tersebut ada tiga tombol sekaligus termasuk salah satu tombol yang mana bila ditekan akan mematikan fungsi dari Touchpad.


Beberapa waktu lalu saya pernah dimintai tolong oleh teman karena ada masalah pada laptopnya, masalahnya adalah Touchpad tidak berfungsi alias error. Setelah sempat googling kesana kemari banyak yang menyarankan untuk update atau instal ulang driver, tetapi untuk mengatasi tersebut ternyata tidak perlu update drive karena tombol untuk disable Touchpad tertekan. Dan untuk mengaktifkan kembali cukup tekan ulang tombol tersebut.

Begitulah cara mengatasi Touchpad Laptop acer aspire yang tidak berfungsi, semoga bermanfaat

Related

Tips Komputer 5867046547143144989
item